Thursday, April 10, 2008

Bermula dari ketertarikan demo terbang salah satu mini rc heli di satu mall di bandung saya tertarik dengan hobby ini.

memang untuk terlibat dengan hobby ini membutuhkan dana yang tidak sedikit. pertama inves untuk barang ini sekitar Rp.200.000,- untuk rc 2 channel sampai akhirnya saya tertarik dengan barang yang lebih besar 6 channel. seperti belt cp atau tyrex yang harganya lumayan antara 2 s/d 4 juta.

dari sini saya tertarik untuk terus menekuni hobby ini sekaligus jualan :D
kalo anda ingin bergabung dengan saya silahkan kunjungi blog saya di http://helicoptermini.blogspot.com/
diblog itu saya selalu mengupdate pengalaman pengalaman saya. seiring dengan berkembangnya kemampuan terbang saya. Cieh..

Ok..apabila ada pertanyaan seputar Rc ini jangan segan untuk kontak saya. kita sama-sama belajar.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.